Peringati Hari Pahlawan, Paguyuban Scooter Galuh Bersihkan Makam Pahlawan

Dalam memperingati Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2017), komunitas sepeda motor vespa yang tergabung dalam Paguyuban Scooter Galuh (PASGAL) Kabupaten Ciamis, mengadakan kegiatan bakti sosial.

“Dalam kegiataan baksos ini, PASGAL Kabupaten Ciamis menghadirkan 50 orang. Masing-masing perwakilan dari komunitas yang tergabung di PASGAL,” ujar Ketua PASGAL Kabupaten Ciamis,H. Ade Izuddin.

Selain dari komunitas PASGAL, unsur dari Polres dan Koramil 1301 Ciamis juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kepedulian, serta senantiasa lebih menghargai dan menghormati atas jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur,” tambah H. Ade Izzudin.

Adapun bentuk kegiatan bakti sosial ini yakni bersih-bersih di dalam Taman Makam Pahlawan yang bertempat di Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Sumber: WARTA PRIANGAN

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *