Komunitas Fotografer POCUT Aceh Peduli Korban Banjir Bandang di Lhoksukon

Komunitas Fotografer POCUT di Aceh Utara turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (8/11).

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian komunitas fotografer terhadap bencana yang menimpa 19 Kecamatan terendam banjir di Kabupaten Aceh Utara.

Ketua Komunitas Fotografer POCUT, Dany Achmad didampingi Sekretaris POCUT, Afif Mabruri mengatakan, penggalangan dana yang nantinya hasilnya akan kita sumbangan pada korban banjir di Kecamatan Lhoksukon dan sekitarnya.

“Penggalangan dana ini sudah berlangsung dua hari sejak Kamis sore turun ke jalan Medan-Banda Aceh yakni di SP.IV lampu merah Kota Krueng Geukueh,” kata Dany.

Afif juga menambahkan, tidak hanya bantuan berupa dana, Komunitas Fotografer POCUT juga menerima sumbangan berupa sembako dan pakaian.

Sumbangan tersebut bisa diberikan dengan menghubungi Ketua POCUT, melalui akun Instagram mereka @pocut_photographeracehutara, ujar Afif.

Sumber; Pelita8

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *