IndoRunners Bali Kembali Menghelat Acara ‘Run Till You Drop’ Ke-4

Komunitas lari terbesar di Bali, IndoRunners Bali, kembali mengadakan lomba lari Run Till You Drop yang keempat kalinya.

Seri pertama dan kedua di Pulau Serangan, Denpasar, dan seri ketiga Bali Collection, Kawasan Pariwisata ITDC, Nusa Dua.

Kali ini, Run Till You Drop 4 kembali akan diselenggarakan di Bali Collection, ITDC, Nusa Dua, pada Minggu, 25 Februari 2018 mendatang.

Start pukul 05.30 pagi. Lomba diadakan dengan kategori; Individual 2 Jam, Individual 3 Jam, serta Relay 3 Jam (2 pelari).

Runner lokal maupun mancanegara, atlet dan pelari rekreasi sudah mulai banyak mendaftar.

Pendaftaran dilakukan secara online di www.RegNowOnline.com/RunTillYouDrop4/ yang dibuka dari 15 Januari 2018 dan terbatas untuk 720 pelari.

Koordinator IndoRunners Bali, Rufina Guteri Ganggus, mengatakan, konsep lomba lari Run Till You Drop 4 lebih menantang stamina dan daya tahan pelari dalam waktu yang cukup panjang.

Lintasan berlari akan berupa putaran. Di mana 1 putaran berjarak sekitar 2,3 kilometer (2.3K). Pelari ditantang untuk berlari dengan jumlah putaran sebanyak-banyaknya dalam waktu 2 jam atau 3 jam.

Di lintasan lari nanti akan tersedia titik hidrasi dan refreshment segar berupa buah-buahan.

’’IndoRunners Bali berharap lomba lari Run Till You Drop 4 semakin memotivasi para pelari untuk berlatih meningkatkan kemampuannya dan menjadi inspirasi untuk menjalankan gaya hidup sehat.

Dan akan ada pemenang untuk setiap kategori dengan hadiah uang tunai dan produk dari sponsor,” tuturnya.

Dengan visi memasyarakatkan olahraga lari di seluruh Indonesia, serta misi menularkan ’’virus’’ lari di seluruh penjuru khatulistiwa,

IndoRunners telah memiliki puluhan ribu pelari yang tersebar di Indonesia hingga mancanegara sejak terbentuk 2012 lalu.

Melalui lomba ini, Rufina mengajak rekan-rekanyang telah rutin mengikuti jadwal lari bersama IndoRunners Bali sekaligus kepada para peserta baru yang ingin bergabung bersama IndoRunners.

’’Di kali keempat penyelenggaraan lomba lari Run Till You Drop, kami menantang stamina daya tahan pelari untuk terus berlari.

Tidak masalah cepat atau pun lambat, dan mengumpulkan putaran sebanyak-banyaknya dalam rentang waktu yang telah ditentukan, yaitu 2 jam atau 3 jam. Only The Strong Survive,” jelasnya.

Seluruh peserta juga diajak berbagi momen keseruan di media sosial masing-masing untuk turut menyebarkan ’’virus’’ berlari dengan mencantumkan hashtag #IndoRunnersBali #MaiMelaib #RTYD4 #RunTillYouDrop #OnlyTheStrongSurvive.

Biaya pendaftarannya; Individual 2 Jam Rp 300 ribu, Individual 3 Jam Rp 380 ribu, dan Relay 3 Jam (2 pelari) Rp 550 ribu.

Peserta akan mendapatkan paket lomba yang menarik, berupa Running Jersey, BIB + Timing Tag, Race Bags, gimmicks dari para sponsor.

Informasi lebih lanjut bisa melihat Grup Facebook IndoRunners Bali, Instagram @IndoRunnersBali,

dan melalui kontak personal Anastasia Sarah selaku Event Director di 0817 475 1208, [email protected]

Sumber: JAWA POS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *