Serunya 1st Anniversary Gathering Komunitas Beautiesquad di Yogyakarta

Komunitas Beautiesquad mengadakan gathering pertamanya di Jogjakarta pada 10 – 11 Maret 2018 lalu. Beautiesquad sendiri merupakan komunitas beauty blogger yang punya anggota di berbagai kota di Indonesia dan terbentuk sejak 2016.

Acara yang dihadiri oleh 17 anggota Beautiesquad ini juga menjadi ajang saling mengenal satu sama lain mengingat anggota Beautiesquad datang dari seluruh Indonesia.

Selama ini mereka berhubungan dengan menggunakan WhatsApp, facebook, dan blog lho. Mengusung tema Beautiesquad 1st Anniversary Gathering, banyak rangkaian kegiatan yang menarik. Ada acara apa aja di Beautiesquad 1st Gathering ini?

Hari pertama, ada Workshop Skincare 101 with Avoskin di Indiecology. Nah, di sini, anggota beauty squad dapat pengetahuan baru soal skincare dari Avos Skin Beauty sambil makan cantik di Indiecology. Jadi, gak cuma sekadar kenyang nih ladies. Tambah pengetahuan juga!

Dilanjutkan dengan Workshop Membatik di Sogan Batik. Kamu tahu seberapa besar tingkat ketelitian yang kamu butuhkan untuk membatik? Nah, di Sogan Batik, anggota Beautiesquad belajar bahwa membatik itu butuh konsentrasi yang sangat-sangat tinggi.

Hari pertama pun ditutup dengan makan malam di Secret Garden Yogyakarta. Beruntung banget untuk mereka yang bisa ikutan.

Eits, hari kedua waktunya jalan-jalan nih keliling Kota Yogyakarta yang bisa dibilang gak ada matinya. Kamu setuju Nah, perjalanan Beautiesquad pun harus berakhir di Madam Tan Yogyakarta. Senang ya kalau bisa jalan bareng sama teman-teman yang punya minat sama. Pasti deh perjalanannya seru dan penuh dengan perbincangan hangat soal hal yang sama-sama disukai!

Sumber: STYL.ID (Rahma Fitriani Masayu)

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *