Komunitas KosaKata Resmi Luncurkan Antologi Puisi “Rindu Tak Bertitik”

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam KosaKata resmi meluncurkan buku dan komunitas di Kedai Forest, Jl Lasinrang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/3/2018) malam.

Buku yang dilaunching itu berisi kumpulan puisi karya anggota komunitas yang bergerak dalam dunia diskusi, literasi, dan aksi.

“Ada lima anggota yang kami libatkan dalam penulisan karya ini. Semoga menginspirasi,” tutur anggota KosaKata, Miftahul Fauzan Suarno.

Ia menyebutkan, kumpulan puisi berjumlah 50 karya itu diberi judul ‘Rindu Tak Bertitik’. “Alasanya sederhana. Karena rindu adalah hal yang tak pernah menemui ujung. Selalu saja ada alasan bagi orang untuk menyoal perihal rindu,” tuturnya.

Ia berharap, gerakan ini bisa memotivasi pemuda untuk berkarya dan berkreasi, khususnya pemuda yang ada di Kabupaten Pinrang.

“Karya kami sederhana. Meski demikian, kami tetap ingin membuktikan bahwa kami bisa berkarya,” tambahnya.

Beberapa Pemuda Pinrang yang tergabung dalam KosaKata adalah Miftahul Fauzan Suarno, Astiwisaf, Aisyah Rahma, Abi Imam Widagdo, Hastuti, dan Ayu Annisa.

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif

Sumber: TRIBUN NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *