Aksi Donor Darah Ala Komunitas Sidrap Now Untuk Peringati Hari Kartini 2018

Komunitas Sidrap Now menggelar donor darah di pelataran Taman Ganggawa, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (22/4/2018).

Donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kartini, yang diperingati setiap 21 April. Organisasi anak muda Sidrap itu berhasil mengumpulkan 20 kantong darah.

Darah yang terkumpul kemudian disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Sidrap.

“Alhamdulilah, inilah wujud perhatian adik-adik kita di Sidrap Now terhadap sesama. Semoga kegiatan ini bermanfaat,” kata Pembina Sidrap Now, Ilham Junaedy.

Komunitas Sidrap Now ini adalah salah satu wadah pembinaan generasi muda di Sidrap. Mereka berasal dari 11 kecamatan se-Sidrap.

Ketua Panitia, Andi Fadhil Fahrezy didampingi Sekretaris, Alfiraswari Lessa, menyebut acara itu berlangsung atas kerjasama BLUD Nene Mallomo (Nemal) dan PMI Sidrap.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris PMI Sidrap, Nur Kanaah, beserta sejumlah peserta car free day lainnya.

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif

Sumber: TRIBUN NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *