Komunitas Lorong Tengah (Loteng) Matali Lakukan Aksi Berbagi Takjil

Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

Seperti yang dilakukan puluhan anggota Lorong Tengah (Loteng) Matali. Komunitas ini melakukan bagi-bagi takjil buka puasa kepada pengendara baik sepeda motor, bentor hingga mobil yang melintas di perempatan Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur, Minggu (20/5/2018) menjelang buka puasa.

“Kami bersyukur, kegiatan yang kami lakukan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat,” ujar Ketua komunitas LOTENG, Tomi Gonibala.

Ia mengatakan, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadan tersebut, akan rutin dilaksanakan.

“Insha Allah setiap hari minggu di bulan Ramadan kegiatan ini akan digelar. Tujuannya, selain untuk mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT, melalui kegiatan ini juga kami berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama warga Kotamobagu dan sekitarnya,” ujarnya.

“Semoga apa yang kita ikhtiarkan dan berikan meski nilainya tidak begitu besar, namun niat dan ketulusan kami Insha Allah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama,” tambahnya.

Sumber: Kronik Totabuan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *