Komunitas BSD Society Gandeng PMI Tangsel Gelar Santunan Untuk Puluhan Anak Yatim

Memaknai bulan suci Ramadan dengan membahagiakan para yatim dan piatu, Komunitas BSD Society menggelar santunan di gerai ayam geprek Kafe Pinus BSD Tangerang Selatan (Tangsel).

Giat ini diikuti segenap pengurus inti BSD Society dan perwakilan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel. Tak kurang 50 anak yatim yang berasal dari beberapa panti asuhan di BSD berkumpul di gerai kuliner itu sembari bergembira dengan aneka permainan games edukatif dari Event Organizer (EO) Omah Kreatif.

“Penggalangan dana santunan hanya kami sebar di milis dan alhamdulillah direspon segenap anggota dan pengurus BSD Society. Kali ini kami menyantuni 50 anak yatim,” kata Adjie Eka Warman, Presiden BSD Society, Senin (28/5/2018).

Selain aneka games yang disambut gembira para yatim, acara dilanjutkan dengan santunan, pemberian bingkisan dan acara ramah tamah.

Adjie berharap, kegiatan di bulan penuh berkah ini semoga menjadi langkah awal aktifnya komunitas dengan anggota ribuan orang ini.

Sumber: KABAR6

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *