Komunitas Lapanning Berbagi Menu Buka Puasa Untuk Para Pengendara

Komunitas Lapanning melakukan kegiatan berbagi antar sesama di bulan Ramadan. Bertajuk “Ramadhan Berbagi”, komunitas ini membagikan bingkisan menu berbuka puasa (takjil) bagi warga utamanya pengendara di depan Masjid Agung Darussalam, Jalan Pemuda, Soppeng, Minggu (27/5/2018).

Selain itu, komunitas ini juga melakukan buka puasa dan doa bersama puluhan santri dan pengurus Rumah Tahfidz Latemmamala.

Ketua Lapanning, Fahrul Khad mengatakan, jika selama ini Lapanning hanya berbagi keindahan alam Soppeng, namun di moment ramadan ini dimanfaatkan untuk berbagi antar sesama.

“Selama ini kami hanya menjelajahi suatu daerah untuk di eksplor menjadi obyek wisata, tapi di Ramadhan ini kita turun di jalan untuk berbagi,” katanya.

Selain itu, dalam kegiatan buka puasa bersama, komunitas Lapanning dan puluhan santri melakukan doa bersama agar di setiap program kegiatan Lapanning selalu berjalan lancar dan mendapat berkah.

“Kita buka puasa bersama dan berdoa di ramadhan ini agar kegiatan lapanning mendapat berkah dan lancar selalu” tambah Fahrul Khad.

Pimpinan Rumah Tahfidz Latemmamala, Muhammad Tang Abu yang memimpin doa bersama mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Lapanning.

“Semoga berkah dan mendapat balasan terbaik dalam kegiatan berbagi ini, dan nantinya sukses selalu dalam setiap kegiatan Lapanning yang turut bersama pemerintah dalam memelihara dan mengembangkan potensi wisata yang ada di Soppeng,” tutupnya.

Sumber: SINDO NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *