Serunya Lelang untuk Berbagi Ala Komunitas NMAX Riders Bekasi

Bulan Ramadan dimanfaatkan banyak orang untuk saling berbagi. Momen penuh berkah ini pun dimanfaatkan komunitas pengguna motor Nmax yang tergabung dalam Nmax Riders Bekasi untuk berbagi ke sesama. Acara berbagi kali ini dikemas berbeda. Nmax Riders Bekasi melelang berbagai variasi motor Nmax hingga T-shirt original VR46.

“Kenapa kami buat berbeda, karena kami berusaha untuk membuat semenarik mungkin sehingga member kami pun merasa tak jenuh dengan santunan ini,” kata Redmaxx, ketua panitia dalam pengumpulan dana santunan.

Acara ini mengumpulkan kurang lebih 90 motor. Jumlah dana yang terkumpul dari lelang dan santunan mencapai Rp 7 juta. Dana hasil lelang itu pun disumbangkan ke panti asuhan yang tak jauh dari lokasi lelang.

“Semoga acara lelang santunan ini dapat berlanjut di tahun berikutnya dan meningkat lagi hasil pendapatan santunan sehingga barokah tercurah untuk seluruh member Nmax Riders Bekasi,” kata Dadang, sebagai PIC Nmax Riders Bekasi.

Tak cuma memberikan sumbangan berupa materi, komunitas ini juga saling berbagi terkait pemahaman berkendara. Anak-anak panti asuhan diberikan penyuluhan terkait kampanye #nodrivingunder17. Karena sebagian besar dari mereka adalah anak-anak di bawah umur 17 tahun.

Sumber: DETIK

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *