“Tebar Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan”, GRAVINCI Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Komunitas pengguna mobil Grand Livina yang tergabung dalam GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI, akhir pekan ini melaksanakan Kegiatan Sosial bertema ““TEBAR PEDULIAN, CIPTAKAN KEBERSAMAAN” yang berlangsung pada Sabtu (09/6) di Yayasan AL-Mubarok Jln KH Mustafa No 27 Porisgaga Baru, Batu Ceper Tangerang Banten.

Melalui acara ini pula, GRAVINCI melakukan kegiatan sosial dengan memberikan dan mengadakan buka bersama untuk anak yatim.

Sementara itu, Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo juga menyatakan bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan bentuk kepedulian komunitas. Acara bukber dan pemberian santunan ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian GRAVINCI bagi sesama karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain.

Agenda kegiatan sosial ini juga diadakan oleh chapter-chapter disetiap wilayah se-Indonesia, dimana hampir semua chapter di GRAVINCI juga melakukan kegiatan yang sama yaitu mengunjungi yayasan-yayasan yatim dan pemberian santunan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dibulan suci Ramadhan ini.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan diyayasan, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member GRAVINCI Chapter Spartan dan juga pihak yayasan.

Penulis: Putu Hendra Kusuma

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *