Pererat Silaturahmi Sekaligus Berbagi Ala Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC)

Menjalin silaturahim di bulan Ramadan, Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) undang puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Nur Illahi yang terletak di Tunggul Hitam, Padang. Kegiatan ini sendiri dilakukan berkat bekerjasama dengan PT Suka Fajar sekaligus dan puluhan anggota X-MOC yang tersebar di Sumatra Barat.

Sekretaris Umum X-MOC Sumbar Resti Wirza Delia mengatakan komunitas ini baru berdiri sejak Januari 2018 lalu. Namun untuk kepengurusan periode 2018 ini baru dikukuhkan di Aia Angek Cottage pada 5 Mei 2018 lalu.

“Santunan untuk anak-anak panti asuhan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari X-MOC dalam rangka berbagi dengan sesama, khususnya di bulan Ramadan. Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk terus menjalin hubungan silaturahim dengan PT Suka Fajar,” kata Resti usai memberikan doorprize kepada anak-anak panti asuhan.

Ia menjelaskan, saat ini sudah tercatat sebanyak 53 anggota X-MOC Sumbar dari berbagai daerah. Ia berharap komunitas tersebut dapat memberikan dampak positif bagi PT Suka Fajar, anggota X-MOC dan orang sekitar.

“Selain kegiatan bhakti sosalial, X-MOC juga berupaya mempromosikan pariwisata Sumatra Barat dengan melakukan touring ke berbagai daerah di Sumbar yang memiliki potensi wisata,” ujar Resti.

Sementara itu, Penasehat Komunitas X-MOC Jimmi R yang juga sebagai Manager Pemasaran PT Suka Fajar Kendaraan Passenger mengapresiasi kegiatan yang dilakukan X-MOC.

“Alhamdulillah, kita dari PT Suka Fajar mendukung penuh kegiatan positif dari X-MOC. Semoga komunitas ini dapat terus eksis dan memberikan dampak bagus untuk anggota dan masyarakat, sehingga Mitsubishi Xpander dapat diminati oleh masyarakat dan menjadi kendaraan penumpang yang nyaman untuk semua,” kata Jimmi R.

Sumber: KLIK POSITIF (Ade Suhendra)

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *