Ulang tahun ke-3 TAC Ngapak-R dan TAC Jakarta Touring Sambil CSR

Toyota Agya Club(TAC) chapter Ngapak-R, anggota TAC yang berada di daerah Purwokerto mengadakan perayaan Ulang tahunnya yang ke-3. Bertempat di Red chili baturaden Purwokerto pada sabtu(22/9).

Perayaan 3rd Anniversary chapter Purwokerto dilakukan secara sederhana, sekaligus Family Gathering, acara yang dihadiri sekitar 10an anggota TAC Ngapak-R, dihadiri juga dari perwakilan chapter Pantura om Eka dan Ketua umum PKOB dan jajaran pengurusnya.

Acara diisi dengan sambutan-sambutan, Ramah tamah dengan seluruh anggota beserta keluarga anggota TAC yang hadir. ada juga hiburan Live Music orgen tunggal, dan tentunya melakukan pemotongan Kue Ulang tahun sebagai tanda perayaan ulang tahun TAC chapter Ngapak-R yang ke-3.

Ketua chapter Ngapak-R om Rio Hartono berharap, anggota chapter Ngapak-R selalu kompak dan solid walaupun terkadang jarang ketemu, karna beberapa anggota ada yang suka keluar kota. “Semoga kedepan chapter Ngapak-R semakin bertambah membernya,” Ungkapnya.

Di lain tempat TAC Jakarta mengadakan Touring sekaligus Family gathering ke pantai Pangandaran, Jawa barat pada Sabtu-Minggu(22-23/09).

Touring ini diikuti 23 anggota TAC Jakarta. rombongan touring juga menyempatkan ke tempat wisata green canyon. pada touring family gathering ini juga TAC Jakarta mengadakan Bakti Sosial. TAC Jakarta memberikan donasi alat-alat kebersihan seperti tong sampah dll, kepada balawisata penjaga pantai pangandaran. semua anggota TAC Jakarta yang hadir melakukan kegiatan bersih-bersih, mengumpulkan sampah disekitaran pantai Pangandaran.

Om Arry oncom selaku ketua chapter TAC Jakarta mengatakan, “kegiatan touring ini merupakan agenda tahunan satu tahun sampai tiga kali, untuk tahun ini kita touring ke pantai pangandaran sekaligus didalamnya diadakan bakti sosial dan memperat talisilahturahmi antar semua anggota, dan kita semua harus tetap selalu jaga kepedulian terhadap lingkungan dan peduli tertib lalulintas tentunya, jauhi narkoba dan harus menjaga lingkungan, ” Ungkapnya.

Dengan semangat Lets’Go Beyond Toyota Agya Club(TAC) Tetap eksis pada kegiatan yang Positif dimanapun berada.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *