Perayaan Anniversary Toyota Agya Club (TAC) Chapter TangRay Ke-4 dengan Aksi Sosial

Toyota Agya Club (TAC) chapter Tanggerang raya merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Bertempat di Al-Mualaffah Islamic School, (pemilik sekolah adalah member dari TAC Tangray om Gatot) Di daerah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan Minggu,(30/09/2018).

Dengan mengangkat Tema “Together To Be Happy” dengan maksud dari TAC Tangray mengajak semua anggota TAC bergembira dalam merayakan Anniversary kali ini, yaitu dengan santunan anak yatim, dan juga mengajak semua chapter untuk ikut memeriahkan acara dengan games antar chapter. Acara ini dihadiri oleh Ketua umum TAC om Rahmat Eko Avianto dan pengurus pusat TAC yang mewakili, selaku tuan rumah chapter Tangray dan juga dari TAC Jakarta, Bordep, Bekasi, Karawang, Cipasera, Garut, Lampung, Kalimantan Selatan, dan Pantura.

Sambutan dari Ketum TAC mengaperiasi acara Anniversary TAC Tangray ke-4. Semoga semakin kompak & guyub untuk TAC chapter Tangray dan ucapan terimakasih kepada TAC chapter lainnya yang sudah menghadiri acara Anniversary chapter Tangray ke-4 ini,Ungkapnya. Sambutan dari Ketua chapter Tangray, om Bimo mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang sudah mendukung dan Support acara ini, seperti dari Auto 2000 Cileduq, GT Radial, Wincos auto film, Al-Mualaffah islamic school dan juga partisipasi bantuan dari member chapter Tangray, baik moril maupun material.

Acara ini di isi dengan acara santunan kepada 30 anak yatim, DJ Performance, ladies car wash, dangdutan, games antar chapter, lomba antar chapter dan untuk anak-anak, pengenalan produk kaca film dr Wincos dan service berkala dan check up kendaraan oleh THS dr Auto2000 Ciledug. dan Acara Puncak, Pemotongan kue Tumpeng dan Kue Ulang tahun, serta pembagian plakat kepada masing-masing chapter TAC yang sudah hadir. Dan di adakan juga pengumpulan dana secara spontan untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dsk. Banyak Hadiah dan Doorprize yg dibagikan dari berbagai sponsor, (Auto2000, GT Radial, Wincos Automotive Films dan beberapa sponsor lainnya ).

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *