Toyota Agya Club Lampung Turun Drag Race Drag Bike, TAC Bekasi Santunan di Akhir Tahun

Pada gelaran kejuara’an daerah Drag Race Drag Bike LOI & IMI lampung pringsewu. Toyota Agya Club(TAC) chapter lampung, turut menyertakan membernya dalam event kompetisi tersebut, yang di wakili 2 member. Bertempat di Sirkuit non permanen Komplek Pemda Pringsewu, pada Sabtu (22/12/2018).

2 member TAC Lampung Om Abdul hadi TAC 0605 dan 1 ladies TAC nte Tri Listiana TAC 0456 bahkan berhasil mengamankan podium 2 & 3 di kelas bracket 13”. Om Abdul hadi pada kejurda speed of king 2016 yang lalu meraih juara 3 di kelas yang sama saat race day kali ini berhasil mencatatkan 00.13.081 pada heat 1 dan 00.13.523 pada heat ke-2 yang mengantarkannya naik di podium ke 2 pada kejuaraan daerah Drag race Drag bike LOI dan IMI lampung pringsewu 2018 ini.

Member ladies (wanitac) te tri listiana juga tidak kalah seru pada heat 1 mencatatkan 00.13.478 dan berhasil melaju di heat 2 dengan 00.13.198 dan mengamankan podium 3. “kejurnas bulan kemarin sempet ikut juga bareng dulur TAC tapi saya break out di kelas yang sama akhirnya jadi pengalaman dan di semangati keluarga juga kawan–kawan TAC untuk terus coba jangan kapok alhamdulillah bisa dapet podium. Gak nyangka sama sekali pokoknya dulu saya hanya ibu rumah tangga biasa yang antar jemput anak sekolah sekarang punya pengalaman baru yang seru” terang te tri listiana TAC 0456

Arin dan rian anak anak dari member TAC lampung yang ikut jadi tim support dari pagi hingga event selesai sangat bangga dan melihat manfaat dari orangtuanya ikut berkomunitas. “selama ini yang kita tau club tu Cuma kumpul–kumpul atau hura–hura, prestasi ini juga mungkin sebagai kado terindah untuk ibu lis di hari ibu ini” Ujar mereka kompak.

Ketua TAC chapter Lampung om Rangga mengatakan, “Semoga atas partisipasi TAC Lampung dapat makin mencerminkan aksi aksi/kegiatan komunitas yang positif, kreatif dan bermanfaat.”

“Komunitas sa’at ini tidak hanya sebagai ajang kumpul–kumpul atau silaturahmi semata, komunitas pun mampu sebagai sarana meningkatkan potensi individu membernya.” Ungkapnya.

Di lain tempat dan waktu, Toyota Agya Club(TAC) chapter bekasi mengadakan maulid nabi, sekaligus santunan kepada anak-anak yatim piatu. Yang di barengi kopdar wajib di akhir tahun di majlis ta’lim NAHJUSSALAM ASYSYAFI’IYAH daerah setu kabupaten bekasi, pada Selasa (25/12/2018).

Acara ini ber temakan “BERBAGI DI PENGHUJUNG TAHUN” dengan semagat let’s go beyond. Om Ahmad Soleh member TAC Bekasi merupakan salah satu pendiri majelis taklim tersebut. Acara tersebut di hadiri para tokoh lingkungan setempat, juga para tamu undangan dan juga para keluarga member bekasi. sekitar 30an member TAC chapter Bekasi turut hadir.

Ketua chapter Bekasi om Eddi Istono, mengapresiasikan kepada seluruh member atas perhatian dan satunan rizkinya kepada adik-adik kita (yatim) semoga bermanfaat, Ungkapnya.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *