Toyota Agya Club(TAC) Chapter Semarang Anniversary ke-4

Pada tanggal 11 Januari 2019 Toyota Agya Club(TAC) Chapter Semarang, genap berusia 4 tahun. dan pada Minggu, tanggal 20 Januari 2019 di adakan perayaan dengan sederhana, tapi tetap berkesan guyub solid dan kompak. Bertempat di hall arena waterblaster Semarang.

Acara di mulai jam 10:00 WIB yang di hadiri sekitar 20an anggota resmi TAC Semarang dan juga keluarga masing-masing anggota TAC Semarang. Acara di buka oleh ketua TAC Semarang, om Editya. Di tandai pemotongan tumpeng dan di serahkan oleh penasehat TAC Semarang, om Aryo di sambut meriah oleh semua anggota TAC Semarang.

Setelahnya di lanjut dengan pemotongan kue ulang tahun, oleh ketua TAC semarang om Editya, dan di bagikan ke anggota beru secara simbolis. om Editya menyerahkan kepada om Aji. Menginjak acara selanjutnya yaitu kesan kesan anggota, di susul dengan acara game-game yang menambah suasana semakin guyub dan akrab. Acara ditutup jam 15.00 WIB, dan di lanjut acara bebas bersama keluarga di arena wisata Waterblaster.

Dalam sambutan nya ketua TAC chapter Semarang Mengatakan, “4 tahun usia TAC Semarang berarti semakin dewasa di usianya yang lebih matang, semakin solid, dan guyub. karena di komunitas ini seperti keluarga kita ke dua,” Ungkapnya.

Selaku penasihat TAC om Aryo menambahkan, “ Semoga silaturahmi antar anggota TAC tetap terjaga, Anggota TAC Semarang diharapkan selalu hadir pada saat Kopdar wajib, TAC Semarang harus selalu tertib berlalu-lintas dalam berkendara, dan menjauhi yang namanya Narkoba,” ungkapnya.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *