pelatihan perfilman di kampung film black team

Film merupakan media terbaik dalam menyampaikan pesan, terutama jika di dalam film tersebut mengandung makna atau nilai edukasi, bagi penontonnya. namun film juga memerlukan teknik yang bagus agar penonton betah untuk nonton film. film juga bisa mempengaruhi pemikiran seseorang bahkan sampai ideology nya, begitu hebat sebuah film hingga bisa membuat orang orang ingin seperti sipderman, seperti naruto. karna pengaruh dari sebuah film ! begitulah pidato @gugumsa captain dari kampung film black team pada saat membuka program pelatihan perfilman.

juli 2019 di aula kantor kelurahan cisaranten endah kampung film black team membuat sebuah program pelatihan pembuatan film secara gratis, namun terbatas hanya maksimal 40 orang. ada 6 materi dalam pelatihan diantaranya : penyutradaraan, penulisan nashkah, editing, akting, kamera, dan stuntmen. pelatihan yang  di agendakan tiap hari minggu tersebut mendapatkan peserta dari berbegaia kalangan, mulai dari pemuda sampai yang sudah tua ada dari kalangan pelajar ada dari komunitas dan umum. walapun hanya berjalan 6 hari di tiap hari minggu ,program pelatihan ini sudah rutin sejak dari 7 tahun yang lalu, yang 6 merupakan simbol di tiap tahunnya dan di isi dengan materi dan nonton film bareng. setiap tahunnya biasanya di buka program pelatihan untuk dan perkrutan anggota baru.

menurut @gugumsa captain dari kampung film black team. Kami hanya mengedukasi berdasarkan dari pengalaman dan teori yang kami miliki saja, karna kami sudah terbiasa belajar secara otodididak dan pelatihan ini rutin tiap hari minggu di kampung film black team. dan bagi siapa saja yang mau bergabung dengan kampung film black team bisa menghubungi kami melalui instagram @LkfBlackTeam

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *