Komunitas Wong Cluwak, Bakal Gelar Kopdar di Rimong Indah Desa Medani

Komunitas sosial Wong Cluwak bakal menggelar Kopi Darat (Kopdar) bersama anggotanya yang berasal dari Kecamatan Cluwak dan sekitarnya.

Salah seorang pengurus Grup Facebook (FB) yang memiliki anggota aktif 13.717 Gandul Glulo Klopo alias Wanto kepada media mengatakan dalam kegiatan ini juga diadakan bansos, santunan anak yatim, dan penanaman Pohon donasi dari Perhutani. Adapun anggaran untuk kegiatan Kopdar berasal dari sumbangan pelaku Usaha UMKM yang berada di wilayah kec Cluwak dan Donatur yang peduli.

Kopdar hanya sebagai sarana untuk mengikat tali persaudaraan Wong Cluwak,  Tujuan utama adalah memaksimalkan semua potensi yang ada di Cluwak, Dalam kegiatan ini setidaknya Ratusan orang anggota  dari Kec Cluwak akan menghadiri silaturahmi tersebut.

“Lebih dari  Ratusan  anggota  dari berbagai Golongan yang berasal di penjuru kota Pati akan hadir, pada minggu 13 Oktober 2019,” ungkapnya. Jumat 12/10/19

Ketua Komunitas Wong Cluwak  Saiful Umam  melalui Sekretaris Suyono menjelaskan dalam kegiatan Kopdar yang diadakan di obyek wisata Rimong indah desa Medani Kecamatan Cluwak , seluruh anggota saling berkenalan dan selanjutnya membahas rencana kegiatan sosial ke depannya.

“Rimong sebagai tempat awal acara kopdar. Kedepan akan bergeser ke tempat yang lain, di kecamatan Cluwak agar semua wilayah Cluwak bisa dikenal masyarakat luas. Untuk yang pertama ini Wong Cluwak memilih  Rimong  Indah karena pingin memperkenalkan bahwa wilayah kita mempunyai  obyek wisata yang mempunyai daya tarik tersendiri dari tempat lain,” Tuturnya.

“Tujuan utama adalah memaksimalkan semua potensi yang ada di Cluwak terutama sektor wisata, Grup FB Wong Cluwak sudah cukup dikenal oleh masyarakat Pati bahkan dari luar Pati juga,” imbuh Suyono.

Dengan adanya, acara Kopdar ini, Suyono  berharap agar kedepannya seluruh Anggota grup FB Wong Cluwak bisa saling mengenal dan berbagai informasi seputar Pati Utara,” tandasnya.

www.patinews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *