Komunitas CACA Donasi Pada Dua Titik Panti Asuhan

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak panti asuhan, komunitas Cross Alumni Communication Activities (CACA) menyerahkan bantuan kepada dua titik panti asuhan. Yakni di Makassar dan Gowa Minggu, 26 Januari.

Ketua CACA, A Rahmat Noor mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian sesama anggota komunitas terhadap anak panti asuhan.

Ada pun pada agenda tersebut diserahkan bantuan berupa, beras, telur, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, mi instan, dan pakaian layak pakai.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” terangnya, Minggu 26 Januari.

Di samping itu, jelasnya, dengan kehadiran komunitas CACA dapat memberikan contoh kepada sesama agar dapat berbuat serta menginpirasi.

“Baksos ini merupakan salah satu agenda yang nantinya rutin dilaksanakan untuk saling berbagi rasa. Melalui bakti sosial ini, semoga bisa tumbuh kebiasaan untuk tolong menolong dan mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita,” harapnya. (gsa/fajar)

Artikel ini telah tayang di Fajar

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *