IMI Kolaka Utara akan Gelar Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 5 Sultra

Ikatan Motor Indonesia (IMI) melaksanakan kegiatan Tudang Sipulung dengan komunitas motor se-Kolaka Utara, di Cafe Buana Scuare, tepatnya di Desa Tojabi, Kecamatan Lasusua, kabupaten Kolaka Utara. Rabu (19/02/2020) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung malam mengusung tema “Menjalin Silaturahmi Demi Tercapainya Organisasi Motor yang Saling Berintegrasi”.

Akbar Herman, selaku Ketua Bidang Organisasi menjelaskan bahwa kedepannya beberapa komunitas roda dua maupun roda empat yang ada di Kolaka Utara akan di fasilitasi agar terdaftar di IMI Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah, dari kegiatan ini banyak menerima aspirasi dari masing-masing komunitas kedepan untuk saling berintegrasi baik itu disesuaikan dengan bidang roda dua, bidang roda empat, bidang pariwisata, maupun bidang organisasi”, jelasnya.

Di waktu yang sama ia juga menambahkan bahwa, Kepengurusan IMI Kolaka Utara, juga baru berjalan dengan periode selama satu tahun.

“Korwil IMI Kabupaten Kolaka Utara saat ini berdasarkan SK tertanggal 28 Januari 2020 oleh Pengurus IMI Provinsi Sulawesi Tenggara, dikomandoi oleh saudara Fathullah Hasyim sebagai Ketua Korwil IMI Kolaka utar, Sekretaris Nurmizwari, Bendahara Arman, Kabid Organisasi Andi Akbar Herman, Kabid Olahraga Sepeda Motor Dedi Wahyudi, Kabid Olahraga Mobil Muh.Cakra, Kabid Wisata dan Sosial Ahmad Nur” tambahnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan yang akan diselenggarakan ialah Kejuaraan Nasional Grasstrack region 5 Sultra putaran 1 Sultra 2020, yang akan digelar pada 20-22 Maret 2020 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh komunitas roda dua maupun roda empat, Forkopimda dalam hal ini dihadiri oleh Bupati Kolut, Kajari Kolut, Kapolres Kolut, Pengurus IMI Sulawesi Tenggara dalam hal ini dihadiri oleh Sekretaris IMI, Bendahara Umum IMI Sultra, serta Kadis Organisasi IMI Sultra.

suarajelata.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *