WEBINAR #PEREMPUANPUNYAUSAHA: “MEMBANGUN USAHA SESUAI PASSION MULAI DARI NOL”

FREE ! GRATISSS!

Kamu perempuan pelajar? Mahasiswa? Aktivis, pegiat isu sosial, ibu rumah tangga atau apapun profesi dan statusmu,tapi ingin memiliki usaha sendiri sesuai passion mulai dari nol? Membangun usaha sesuai dengan passion pasti menjadi impian banyak orang. Namun, ternyata passion saja tidak cukup untuk terus bertahan dan berkembang. Dibutuhkan kemampuan lain, dukungan, strategi dan keinginan untuk terus belajar agar bisnis yang kita impikan bisa berjalan lancar.

Nah, coba bayangkan ketika sebuah passion berubah menjadi sebuah mata pencaharian yang menguntungkan untukmu? Dapat dipastikan kita akan sangat bersemangat menjalaninya. Bagaimana sih seharusnya kita memulai usaha sesuai passion kita? Bagaimana menghadapi tantangan dan terus menciptakan strategi dalam prosesnya?

Komunitas Perempuan Berkisah (@perempuanberkisah) berkolaborasi dengan Droupadi Foundation(@daya.riset.advokasi.droupadi) menyelenggarakan #webinar #perempuanpunyausaha “MEMBANGUN USAHA SESUAI PASSION MULAI DARI NOL”. Acara akan diselenggarakan pada:

Hari, tanggal, tahun : Sabtu, 5 September 2020
Waktu: 15:00-17:00 WIB
Tempat Meeting : Zoom Meeting Room (Meeting Link akan diinformasikan pada hari Jumat)
Link pendaftaran: http://bit.ly/webinarpb1
Batas pendaftaran : 31 Agustus – 4 September 2020

Kita akan bersama-sama belajar dari para perempuan beragam latar belakang sosial, passion dan aktivitasnya. Siapa saja mereka?

Narasumber ke-1: Nisrina Muthahari @nisrinasrina (Owner @noumihandmade sekaligus Pegiat Isu Pekerja Migran Indonesia (PMI))
Narasumber ke-2: Triya Amalina @rusakutub_ (Owner @rusacatering, The Fool World Project, Ilustrator @perempuanberkisah, Analis Laboratorium, Aktivis )
Narasumber ke-3: Nike Nurjannah @nike_nurj (Owner @sambelcocotetonggo)
Narasumber ke-4: Mutiara Proehoeman @mutiaraproehoeman (Owner @mamaporgy_tiara dan beberapa produk handmade, Founder @savejanda)
Narasumber ke-5: Erryza Susilo, S.S @erryza.susilo (Home Bussiness Advisor dan wner Jendra.id )
Moderator: Alimah Fauzan @alimah.fauzan (Founder @perempuanberkisah dan @usaha.perempuan )

JANGAN LUPA, PENDAFTARAN PALING LAMBAT JUMAT (4 SEPTEMBER 2020), ya. Yuk daftar!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *