SESERUAN ONLINE CRAFTER DEPOK: Mulai dari Workshop Macrame Keychain, Hingga lomba kreasi kriya “Creativity in Pandemic Challenge”

 Acara yang ditunggu-tunggu akhirnya segera terlaksana : “Kopdar Crafter Depok”

Kegiatan ini sebenarnya adalah pertemuan rutin member Grup Crafter Depok setiap 3 bulan sekali. Namun, kopdar kali ini jadi ajang pertemuan yang beda dari biasanya karena dilakukan secara online dengan judul: SESERUAN ONLINE CRAFTER DEPOK

Acaranya tentu juga sedikit berbeda dari biasa. Ada WSO “Macrame Keychain”, ada lomba kreasi kriya “Creativity in Pandemic Challenge”, juga ada lomba selfie bersama produk kriya unggulan masing-masing member “Me & Mine” bertema Hari Kemerdekaan.

Seluruh kegiatan ini bisa diikuti oleh member yang tergabung dalam grup WAG Crafter Depok dan telah mengikuti persyaratan administrasi.

Hadiahnya?
Banyaaaak… 🎁🎁🎁🎁🎁🎁
Terima kasih untuk sahabat Crafter Depok yang menjadi sponsor dengan menyediakan voucher hadiah untuk kegiatan ini :

Pita Renda (IG : @pitarenda )
Aunty Photo Class (IG : @auntyphotoclass )
Charisma (Charismaku, IG : @charismaku_id )

Sooo, sampai bertemu di WAG Crafter Depok tanggal 5 September yaaa!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *