Webinar ‘Caring for the Environment during Pandemic’

Teman-teman setuju tidak kalau Jakarta panasnya luar biasa? Untuk kita warga Jakarta dengan panas seperti ini tentunya membuat beraktivitas sangat tidak nyaman. Oleh karena itu usaha untuk memperbaiki lingkungan semakin mendesak untuk kita lakukan.

Oleh karena itu STAR HUB Indonesia @starhub.id bersama @jakartagreener.e mengadakan webinar ‘Caring for the Environment during Pandemic’, sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan permasalahan lingkungan di Jakarta dalam masa pandemi.

Webinar akan diadakan pada hari
Jumat, 4 September 2020, pukul 19:00 – 20:30 dengan

  • Nathasi Fadhlin
  • Ranitya Nurlita
    sebagai pembicara melalui Zoom tanpa dipungut biaya.

Ayo segera daftarkan dirimu sebelum kehabisan tempat dengan mendaftar di form ini:
http://bit.ly/GreenerJakarta4Sep

atau menghubungi kami di:
wa.me/6287873623443 (Endy)
wa.me/6285884114484 (Tara).

Jangan lupa ajak teman-temanmu yaa supaya sama-sama mendapatkan ilmu dari webinar ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai STAR HUB Indonesia dan kegiatan membangun lainnya silahkan follow instagram kami @starhub.id . Sampai jumpa di webinar jumat malam ini!

#StarhubIndonesia #StarhubCoworkingSpace #GreenDrinksJakarta

Sumber: https://www.instagram.com/p/CEp9tefnFxf/

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *