TechMINAR ” Financial Literacy: What You Need To Know” bersama Komunitas Cerdas Keuangan

Bicara soal keuangan, nampaknya tidak akan pernah ada habisnya. Namun kunci paling dasar jika membahas keuangan ialah bagaimana kita mengelola dan mengaturnya.

Masih banyak yang belum tahu dan sadar mengenai betapa pentingnya mengelola keuangan. Semua ilmu mengenai keuangan dapat kamu temukan melalui literasi keuangan.

Apa sih pentingnya belajar literasi keuangan? Dan Manfaat apa aja yang bisa didapatkan setelah mengetahui literasi keuangan? Semuanya akan dibahasi di TechMINAR bertajuk ” Financial Literacy: What You Need To Know”, yang akan dilaksanakan pada:

🗓️: 15 Juni 2021⁣⁣⁣
🕰️: 13.30 – 15.30⁣⁣⁣ WIB
🔗 Pendaftaran ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
YUK! daftar sekarang aja karena kamu berkesempatan untuk mendapatkan informasi yang menarik dari pembicara pembicara yang keren, e-certificate dan doorprize bagi kamu yang beruntung, dan yang paling penting TechMINAR ini Gratis loh!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *