WEBINAR “KETEGANGAN YANG MENGUNDANG RASA PENASARAN DALAM NOVEL”

Apa yang kalian bayangkan dari sebuah novel thriller, misteri, atau investigasi? Tentunya ada rasa penasaran dan ketegangan di dalamnya. Tren cerita kriminal terus menerus berevolusi seiring berjalan waktu, termasuk saat ketika cerita tersebut melebur dengan lokasi tempat novel thriller-misteri tersebut lahir.

Kita bisa merasakan bagaimana nuansa thriller bernuansa dingin mencekam ketika novel tersebut lahir di kawasan Skandinavia, atau ketika novel thriller tersebut lebih menyentuh jiwa raga saat lahir di kawasan Jepang atau Korea Selatan.

Lalu bagaimana dengan Indonesia?
Untuk itu, simak diskusi menarik kami tentang tema tersebut dengan penulis novel thriller-misteri di Indonesia seperti @chandrabeea @tsugaeda_author @ruwimeita sebagian acara dari Patjar Merah x Festival Pembaca Indonesia @patjarmerah_id x @bacaituseru

Langsung daftar di situsnya. Tempat terbatas, lho!

Sumber: Komunitas DetectivesID

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *