Rumah Dongeng Mentari : ✨CERITA SEBELUM TIDUR DARI BANDUNG✨

Ruru punya info penting untuk Teman Dongeng nih!

✨CERITA SEBELUM TIDUR DARI BANDUNG✨

Ayah Bunda suka bercerita untuk putra putrinya sebelum tidur? Atau mau dengar cerita rame² sekeluarga sebelum tidur? Mariii…..

Di acara ini, akan mendengar cerita seru para pendongeng dari seri buku cerita berjenjang yang merupakan hasil kolaborasi antara @sekolahgagasceria dan @litara.foundation. Akan ada Kak Odin (@ambrosiachan), Kak Nia (@niaramlan), Kak Thilda (@thilda_christin), dan Kak Ilham (@iam_1099).

Apa itu buku cerita berjenjang? Ayah Bunda juga bisa mendengar cerita dari guru yang menulis dan juga terlibat dalam penyusunan 11 buku cerita berjenjang ini.

Acara ini sekaligus memperingati Hari Dongeng Sedunia serta akan ada peluncuran buku cerita berjenjang. Diselenggarakan pada:

Hari/Tgl :Senin, 20 Maret 2023
Waktu : 19:30 WIB
Melalui ZOOM

Yuk daftar melalui tautan berikut: https://bit.ly/CeritaSTB2003
(Tempat terbatas, GRATIS)

Jangan lupa, ikuti juga tantangan seru seruan memakai baju/kostum tidur terunik, dan dapatkan hadiahnya untuk kostum tidur terunik.

Acara ini terselenggara berkat kolaborasi antara sekolah GagasCeria, Ayo Dongeng Indonesia, KinaryaGagas, Elmuloka, Bengkimut, Rumah Dongeng Mentari, Klub Dongeng, Read Aloud Depok, Komunitas Dongeng Kota Hujan, Awak Minang Bacarito, Kurcaci Dongeng, Kumpul Dongeng Surabaya, Cerita Ulat, Bali Mendongeng, Bacarita NTT, serta Cerita Baik Foundation.

@ayodongeng_ind
@dongengbengkimut
@dongengkotahujan
@kumpuldongengsby
@rumahdongengmentari
@klubdongeng
@cerita_ulat
@kurcacidongeng
@readaloud.depok
@balimendongeng
@ambo_dongeng
@bacaritantt
@cerita_baik_foundation

sumber: https://www.instagram.com/p/Cpy41HxrDqf/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *