NTT Youth Project Rayakan Valentine Untuk Bantu Anak-Anak di NTT

Pada tanggal 14 Februari 2016, NTT Youth Project menggelar acara bertajuk Deep In The East: Cultures, Projects, and People di Museum Nasional, Jakarta Pusat. Acara yang diselenggarakan dalam rangka perayaan hari valentine  ini bertujuan untuk membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia Timur. Dalam acara ini pula, bagi 1000 pengunjung pertama yang membawa buku untuk disumbangkan akan mendapatkan cokelat.

Acara yang dimulai pukul 09.00, diisi dengan Light Talkshow “Mengenal Fakta dan Potensi Indonesia Timur” oleh para penggiat organisasi/komunitas seperti Paulus Ronald Bogar Nono (NTT Youth Project), DR. Ayu Putu Eka, (SOS Children’s Village) dan Patrick Samuel (Alumni Pengajar Muda 9 Halmahera Selatan) untuk membagikan pengalaman mereka selama berkegiatan sosial di Indonesia timur.

Selain itu, acara dimeriahkan juga oleh pameran foto “The Beautiful Scenery of East Indonesia”, tarian daerah dari Lenggok Perempuan Nusantara, dan juga penampilan dari Hahae Community dan Papua Voices. Dalam acara ini, pengunjung juga dapat berkunjung ke bazaar komunitas untuk mengenal lebih jauh mengenai Indonesia Timur melalui booth Komunitas #untukPapua, Komunitas Arsitektur UI, Komunitas Kita Morotai, SOS Children’s Village, dan NTT Youth Project.

FOTO: DOK. Akun Instagram R_Syukri

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *