Komunitas Onthel Cirebon Meriahkan Acara Pesona Cirebon

Desas desus agenda pesona event pesona cirebon sudah lama, apa lagi media mainstrem nasional pun banyak mengangkat kegiatan pesona cirebon ini sebagai berita, jadi semakin banyak informasi mengenai kegiatan pesona cirebon.
Singkat cerita tepatnya hari minggu (21/3) Ketua Kosti Cirebon mengumukan kepada teman-teman onthelis di car free day kota Cirebon bahwa akan ada event besar di cirebon yaitu Pesona Cirebon yang bakal menggandeng onthelis cirebon untuk meramaikan rangkaian acara tersebut.

Ratusan Onthelis (Sebutan pecinta sepeda onthel) dari berbagai komunitas onthel di cirebon yang datang meriahkan rangkaian kegiatan pesona cirebon kamis (31/3)

Tidak hanya komunitas onthel hadir juga tukang becak turut serta dalam rangkaian kegiatan pesona cirebon ini.

Onthelis yang ikut dalam kegiatan tersebut mengawal menteri pariwisata Arif Yahya dari keraton kasepuhan menuju ade irma water land kota cirebon.

Sebagai sepeda tua yang memiliki keistimewaan tersediri, sepeda onthel menjadi salah satu objek yang sangat menarik tamu undangan yang hadir di pra pembukaan pesona cirebon di keraton kasepuhan kota cirebon kamis (31/3).

Tak sedikit dari tamu undangan yang mengabadikan kegiatan maupun sepeda tua yang berada di halaman keraton kasepuhan dan mengunggah foto ke sosial media.

Sebagai komunitas yang cukup besar di cirebon, sepeda onthel bisa dijadikan sebagai sarana wisata yang menarik kepada wisatawan yang sedang berlibur di cirebon, Sepeda onthel juga bisa melengapi wisata di cirebon yang sudah ada.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *