Komunitas Indomanutd Medan; Wadah para pecinta Manchester United di Kota Medan

Jika anda penggemar setia Manchester United atau ‘Si Setan Merah’ dan bingung mencari dimana fanbase nya, tak usah ragu karena di Kota Medan ada sebuah komunitas pecinta klub asal Inggris itu, yakni Indomanutd (Indonesian Manchester United) Medan.

Komunitas Indomanutd Medan yang berdiri sejak tahun 2008 ini mengajak para pecinta Manchester United di Kota Medan ini untuk berkumpul dan mendukung tim Setan Merah saat bertanding.

Karena setiap Manchester United bertanding Indomanutd Medan kerap mengadakan nonton bareng (nobar), tak hanya itu dengan nobar komunitas ini secara tak langsung menjalin silaturahmi antar fans Manchester United di Kota Medan.

Ketua Indomanutd Medan, Ezza Chairrurizqie juga mengatakan hal senada,” disini kami para pengurus bertujan untuk mengumpulkan para fans manchester united yg ada dikota medan, dan menjadikan komunitas ini sebagai wadah untuk tempat berkumpulnya para fans, bersilaturahmi, bertukar fikiran, dan menyalurkan bakat, didalam sebuah keluarga kecil yg bernama indomanutd medan,” ucapnya.

Indomanutd Medan kini memiliki 150 orang member resmi yang tersebar di Kota Medan rutin melakukan kegiatan setiap minggu nya seperti nobar, kopdar dan futsal. Fanbase yang berpusat di Jakarta ini tak hanya ada di Medan, namun beberapa kota di seluruh Indonesia di setiap provinsi pasti ada region dari Indomanutd.

Sementara itu M Andre Syahputra, salah seorang member dari Indomanutd Medan mengatakan jika ada program kedepannya dan lagi membuka pendaftaran bagi anggota baru yang ingin bergabung.

“Program kedepannya menjadikan indomanutd medan sebagai komunitas no 1 dengan terus menambah member dan memperbanyak kegiatan yang bersifat positif, kami juga membuka pendaftaran bagi yang berminat jadi member Indomanutd Medan,” katanya.

“Jika ingin mendaftar sebagai member baru dan mengetahui segala info dan kegiatan nobar serta futsal, bisa follow akun twitter @indomanutd_mdn ,” tambahnya.

Sumber: metro 24

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

1 Comment

  1. Josua says:

    Di daerah mana basecamp indomanutd nya kawan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *