Komunitas Motor Honda GL Pro dan Max (KOMPAX) Berikan Bantuan Buku Untuk Rumah Pustaka

KOMPAX (Komunitas Motor Honda GL Pro dan Max) memberikan bantuan ke Rumah Pustaka Roda Andalas Lampung Selatan yang ada di Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Kamis (29/09). Perwakilan Komunitas yang bermarkas di Pringsewu tersebut memberikan bantuan berupa 200 buku bacaan yang diberikan langsung oleh Fadhil Fadilah selaku Korwil Lampung.

“Ya semoga untuk tahun berikutnya kita bisa memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat lagi, misalkan kalau motor mas Sugeng mau di modif kami siap membantu,” ucap Fadhil sambil tersenyum.

Fadhil juga menambahkan selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ini juga sebagai kepeduliankomunitas terhadap minat baca masyarakat. Serta buku yang terkumpul ini adalah sumbangan dari anggota KOMPAX seluruh Indonesia.

Sugeng Hariyono selaku pencetus Motor Pustaka mengatakan “semoga bukubuku tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga bisa lahir armada-armada baru lainnya,” singkat Sugeng.

Sumber: Kalianda News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *