Komunitas Fotografi Rekam Kota Mamuju Lewat Manakarra Streethunt (MNSH) 2016

Komunitas Fotografi gelar Manakarra Streethunt (MNSH) 2016 di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Minggu, 23 Oktober 2016. Dimulai pada pukul 08.00 wita.

Ketua JPeG (Joint Fotographer Generation) Sulbar, Firdaus Paturusi mengatakan panitia sudah menyiapkan rute. Rute yang dilalui: anjungan pantai manakarra-tempat pelelangan ikan-pasar lama mamuju-anjungan

“Acaranya terbuka untuk siapa saja. tanpa paksaan, tanpa biaya, alias gratis,” ujarnya.

Even tersebut kata Firdaus, hanya untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, semangat berbagi, berkumpul, bersilaturahmi, ngobrol, senang-senang, jalan-jalan, berbagi ide dan pengalaman.

“Dan mengabadikan keindahan serta berbagai hal menarik yang kita temui di sepanjang jalan yang dilalui,” tuturnya.

MNSH 2016 juga tentu akan menonjolkan sisi humanisnya. “Nah hasilnya nanti akan kita upload ke webnya fotografer.net serta beberapa sosmed lainnya dengan member hastag fotogarefer.net,” ungkapnya.

Sumber: Fajar Online

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *