Bantu Korban Gempa Aceh, Gayo Brewer Community Gelar Aksi Secangkir Kopi

Aksi-aksi kemanusiaan untuk korban gempa Pidie Jaya terus dilakukan dari berbagai kalangan dari berbagai lembaga dan komunitas, tak terkecuali komunitas Gayo Brewer Comunity.

Berbeda dengan komunitas yang lainnya, Gayo Brewer Comunity melakukan penggalangan dana dengan melakukan penjualan secangkir kopi untuk Pidie Jaya, yang dilakukan didepan Gedung Olah Seni (GOS) Aceh Tengah, Jum’at, 9 Desember 2016.

“Secangkir kopi ini untuk Pidie Jaya, silahkan dibeli dengan harga seikhlasnya, dan hasil penjualan ini akan kami donasikan untuk korban Gempa Pidie Jaya,” kata Sahru Lut Iman.

Pantauan media ini, anggota Brewers community menjajakan kopi Arabika dalam kemasan cup mini yang di sajikan dengan manual brewing di depan GOS kepada pengguna jalan.

Sumber: Lintas Gayo

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *