Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) Rayakan Natal Bersama Ratusan Anak Pemulung

Jika tahun sebelumnya, Forum Wartawan DPRD Sulut ( Forward) merayakan perayaan Natal bersama dengan anak yatim. Tahun 2016, Forward DPRD Sulut merayakan Natal bersama dengan ratusan anak komunitas pemulung dan anak anak sekolah minggu GMIM Gestsemani Sumompo, Kamis (8/12).

Betapa bahagianya anak-anak dalam sukacita natal bersama. Bahkan dalam ibadah tersebut, ratusan anak-anak Sekolah Minggu ini mendoakan bagi warga Aceh yang di terkena bencana gempa bumi.

Ketua  BPMJ GMIM Getsemani  Sumompo, Pdt Hendrik Watung , S.Th  dalam cerita natalnya menggingatkan agar anak anak sekolah minggu terus giat beribadah kepada Tuhan.

Untuk kegiatan ini, Forward memberikan diakonia bagi pelayanan Anak sekolah minggu GMIM Getsemani.“Anak anak tidak bole menuntut kepada orang tua , apapun yang diberikan orang tua harus diterima dengan sukacita,” kata Pdt. Hendrik Watung.

Sedangkan  bagi Komunitas anak pemulung mendapatkan bingkisan natal untuk semua anak anak komunitas pemulung.

Ikut hadir dalam ibadah Sekertaris Komisi II, Rocky Wowor yang dipercayakan membawa sambutan natal.

Karena bisa bersama-sama  beribadah dengan ratusan anak anak komunitas pemulung, yang merupakan bagian penting untuk mendapatkan perhatian dan sentuhan kasih dari siapapun termasuk wartawanSementara itu,  Sekretaris Forward Chris Lompoliu dalam sambutan natal menyatakan  ucapan syukur kepada Tuhan.

Sumber: Manado Online

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *