Lima Komunitas Tulang Bawang Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Banjir

Lima komunitas tulang bawang melakukan aksi penggalangan dana untuk para korban yg terkena banjir. Lima komunitas yang tergabung dalam kegiatan penggalangan dana ini terdiri dari komunitas Slankers creative tulang bawang, Rumah Sedekah tulang bawang, Baduda Bali, GLX tulang bawang, dan pemuda – pemudi yang berada di tulang bawang.

Selain itu masih banyak juga pemuda – pemudi yang tidak tergabung di dalam komunitas turut melakukan kegiatan penggalangan dana tersebut. Kegiatan ini di lakukan mulai dari hari kemarin mulai pada pukul 14.00 wib. Tepat di depan waroeng slankers creative tulang bawang.
Didi menyampaikan bahwa kegiatan penggalangan dana ini pertama akan di salurkan kepada para korban banjir yang berada di daerah pesawaran,dan selanjut nya akan di salurkan ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Untuk hasil penggalangan dana pada hari sabtu kemarin, Dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp. 600.000,dan hari ini para komunitas akan turun ke jalanan pada pukul 14.30 WIB, “ujar nya”.
Tak hanya itu,sebelum para komunitas yang berada di tulang bawang ini melakukan aksi turun ke jalanan untuk menggalang sumbangan dana bagi para korban terkena banjir,mereka sudah mengumpulkan beberapa pakaian layak pakai,dan sebagian uang dari pribadi masing-masing komunitas.yang nanti nya akan di sumbangkan kepada para korban banjir tersebut.
Sumber: LAMPUNGSAI
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *