Ramadan Seru Ala Nasmoco Club Solo Raya, Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Lima komunitas mobil Toyota Solo Raya yang tergabung dalam Nasmoco Club berbagi di bulan Ramadan.

Bertajuk “Ramadan Seru untuk Nasmoco Club Community”, kegiatan ini didukung oleh tiga diler Nasmoco di Solo Raya.

Yaitu Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ring Road.

Acara yang digelar pada Sabtu (10/6/2017) itu diawali dengan membagikan takjil keliling kota menggunakan 20 mobil lima komunitas.

Pembagian takjil dimulai dari Nasmoco Ring Road lalu di Stadion Manahan, dan finis di The Park Mall Solo Baru Sukoharjo.

250 takjil yang terdiri dari nasi boks dibagikan bagi pengguna jalan.

Di The Park Mall Solo Baru, acara dilanjutkan dengan berbuka bersama anggota kelima komunitas mobil Toyota itu.

Adapun lima komunitas yang ikut serta acara meliputi Fortuner Lovers Solo (FLOS), Yaris Solo Owner Community (YSOC), Sienta Solo Owner Community (Society), Avanza Solo Community (ASC) dan Solo Agya Community (SAC).

Dalam jumpa pers, Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Hariyanto, didampingi Branch Manager Nasmoco Ring Road dan Nasmoco Solo Baru, mengatakan selain mengisi kegiatan Ramadan, acara juga untuk mempererat silaturahmi antar komunitas.

“Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas otomotif untuk mempererat tali silaturahmi, hingga bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Bagi Nasmoco, kehadiran komunitas memberi kontribusi positif seperti membantu memperbaiki kualitas pelayanan dan juga mengangkat citra Toyota di mata konsumen.

Keberadaan komunitas mobil juga memberikan manfaat bagi anggotanya dan juga masyarakat umum.

Kegiatan dilakukan komunitas mobil selalu diusahakan mampu memberikan dampak positif di dunia otomotif dan lingkungan.

Seperti berbagi pengetahuan seputar mobil, kampanye safety driving, kegiatan sosial hingga memberi masukan atau saran yang membangun bagi Nasmoco.

Sumber: TRIBUN NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *