Komunitas Solo Drone Fly Pamerkan Hasil Karya Terbaik di Solo Car Free Day

Sebanyak 25 foto udara dari 25 pilot drone dipamerkan di Solo Car Free Day minggu pagi (30/7/2017). Pameran tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Solo Drone Fly.

Pandu, koordinator pameran foto udara mengatakan pameran ini merupakan kali pertama di Kota Solo. Pameran foto udara bertajuk “Soloraya” ini sengaja di gelar guna merekatkan persaudaraan di dalam komunitas.

Jumlah foto yang masuk sekitar seratusan. Sehingga panitia melakukan kurasi foto dan terpilihlah 25 karya foto yang layak dipamerkan kepada khalayak ramai.

Sejauh ini banyak pameran foto di gelar di kota Solo setiap tahunnya. Namun demikian tidak untuk foto udara lantaran keterbatasan alat. Dan masyarakat pun belum banyak tahu/melihat foto dari udara.

Dengan diadakan pameran foto udara ini diharapkan mampu menyedot animo masyarakat sehingga mereka tertarik dengan pesawat tanpa awak. Selain memajang karya foto, panitia juga memutar video keindahan Soloraya dari udara. Dan juga menampilkan beberapa drone untuk berdiskusi bagaimana menggunakan pesawat tanpa awak tersebut dengan baik dan benar.

Sumber: SURAKARTA.GO.ID

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *