Tampilkan Ajang Unjuk Bakat 57 UKM dan Komunitas, UNNES Fair Kembali Digelar

Dalam rangka ajang unjuk bakat dan pengenalan komunitas mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) pada mahasiswa baru, UNNES Fair kembali digelar pada Selasa dan Rabu (19-20/9/2017) di pelataran Hutan Mini UNNES, Sekaran. Pada gelaran UNNES Fair kali ini, terdapat 57 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan komunitas yang mengikuti acara ini.

UKM dan komunitas tersebut antara lain UKM Resimen Mahasiswa, Woodball, Senam, Teater SS, REM FM, Riptek, EDS, Kesenian Jawa, Clic, UKKI, UKKK, Tim Pandawa, Reptil, dan lain sebagainya.

Acara yang diselenggarakan oleh Forum UKM UNNES ini mengusung tema “Gelora Edukatif Karya Nyata UNNES Reputasi”. Terdapat dua panggung terbuka yang disediakan oleh panitia untuk menampilkan kebolehan dari setiap UKM secara bergantian.

Selain diisi dengan stand UKM, acara UNNES Fair kali ini juga diisi dengan stand food court bagi mahasiswa yang ingin mencicipi sajian kuliner khas sekitar UNNES dan fashion store. Terdapat pula bintang tamu grup band lokal, Young Generation, yang akan memberikan hiburan di hari kedua acara ini. Yang berbeda dalam gelaran UNNES Fair kali ini adalah adanya band competition yang dapat diikuti oleh mahasiswa UNNES.

Disambut oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr Bambang Budi Raharjo, beliau mengapresiasi acara ini sebagai bentuk penyaluran bakat dari mahasiswa baru. Diharapkan para mahasiswa dapat mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa yang sesuai dengan bakat dan minatnya, sehingga dapat berprestasi untuk meningkatkan reputasi UNNES.

Sumber: UNNES.AC.ID (Cesar Abdul, Student Staff)

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *