Komunitas Fotografer Pekanbaru Rayakan Ulang Tahun ke 13

Komunitas Fotografer Pekanbaru (KFP) sabtu 28/4/2019 merayakan ulang tahun yang ke 13 tahun.

Acara ini berlangsung di rumah makan ikan bakar Daun Bumbu di Simpangtiga dengan mengusung tema Passion Creative Industri

Pada Anniversary KFP ke 13 tahun dengan tema Passion Creative Industri tersebut bertujuan mengajak para pelaku fotografi untuk terus mengembangkan kreativitas dalam berkarya

 Pelaksanaan Anniversary KFP tahun ini bertujuan membangkitkan semangat bagi anggota, baik dari member tetap maupun simpatisan KFP

Pada tahun 2019 ini jumlah Anggota KFP terdaftar sebanyak 275 anggota dan terbagi dalam Anggota tetap 215 sedangkan simpatisan sebanyak 60 anggota.

215 anggota tetap dimaksud adalah yg telah mengikuti gathering tahunan KFP, sedangkan simpatisan adalah anggota yg belum mengikuti gathering tahunan (daftar tunggu)

Menurut Ketua KFP Pekanbaru, Dr. Arza Aibonitika, pada milad KFP ini patut disyukuri karena sejak berdiri 13 tahun lalu, tepatnya tanggal 25 April 2006, KFP hingga saat ini tetap eksis.

“KFP didirikan dengan semangat membangun dunia fotografi di Riau oleh teman-teman yang memiliki hobi fotografi. Hingga saat ini anggota KFP telah lebih dari 200 orang dan tersebar di seluruh Riau. KFP telah berusia 13 tahun dan termasuk komunitas fotografi yang tertua di Riau,” ujar Ibon begitu ketua KFP ini akrab disapa.

Dalam rangkaian kegiatan Anniversary tahun ini KFP juga mengadakan Lomba Fotografi Internal,yang di ikuti member dan simpatisan KFP,

Lomba yang diadakan meliputi kategori foto Lanscape, Heritage dan Portrait dengan tujuan adalah untuk meningkat kan semangat para anggota terhadap dunia fotografi.

Artikel ini telah tayang di  Tribun Pekanbaru.

Editor: Sesri

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *