Baleno Club Indonesia Berbagi Kasih dan Kecerian di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan banyak dipergunakan oleh berbagai kalangan untuk berbagi, entah itu perseorangan ataupun kelompok, tak terkecuali bagi komunitas otomotif. Berbagai komunitas dan klub otomotif pun menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini, salah satunya adalah Baleno Club Indonesia (BCI) yang pada hari Sabtu, 18 Juni lalu menggelar baksos di Yayasan Seiya Sekata yang terletak di kawasan Jakarta Timur.

Panitia acara, Ryan Tory mengatakan, kegiatan bakti sosial BCI di bulan Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang selalu digelar. Dan untuk kali ini, acara BCI yang mengangkat tema ‘Berbagi Kasih dan Keceriaan’ ini memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada anak-anak yatim yang berada di Yayasan Seiya Sekata Jakarta Timur.

“Kehadiran kami di yayasan ini ingin sedikit memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang menurut kami memang masih membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” kata Ryan.

Dirinya juga menambahkan bahwa persiapan acara ini dilakukan dalam waktu yang tidak lama. Hanya dengan komunikasi melalui group, pihaknya mengajak para member BCI yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya untuk bisa menggelar acara baksos ini. “Alhamdulillah, akhirnya baksos di bulan Ramadhan tahun ini bisa terlaksana,” ungkap Ryan.

Meskipun kali ini hanya diikuti oleh 15 member saja, namun Ryan sangat berterima kasih atas dukungan member lainnya yang kali ini tidak bisa hadir. “Saya juga berharap kegiatan yang sangat bagus seperti ini, setiap tahun tetap bisa terus berlanjut, dan para member semakin guyub, semakin rukun,” pungkas Ryan.

Sumber: Otoblitzclassic

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *