Community Music Entertaint (Comet) Gelar Halal bi Halal di Krakatau Water World (KWW)

Puluhan pemuda yang tergabung dalam Comunity Music Entertaint (Comet) menggelar acara halal bihalal di Krakatau Water World (KWW) Cilegon, Senin (9/7). Acara yang di dukung oleh The Royal Krakatau dan pihak KWW berlangsung meriah serta menarik perhatian pengunjung karena di isi dengan pentas musik, seni tari dan atraksi debus.

Ketua Comet Cilegon Opang mengatakan, dalam menyelenggarakan acara tersebut pihaknya menggandeng Hotel The Royal Krakatau dan KWW Cilegon.

“Sebelumnya juga kita bersama Hotel The Royal mengadakan acara di bulan ramadhan kemarin. Kita tentunya berterima kasih kepada pihak manajemen The Royal dan KWW karena sudah mensuport kegiatan kami, mudah – mudahan ke depan akan lebih baik lagi,” katanya.

Dikatakannya, acara halal bihalal kali ini berlangsung meriah, karena sekaligus ajang silaturahmi organisasi pemuda, sanggar seni dan peguron yang ada di Kota Cilegon.

“Acara ini memang kita mengundang peguron, sanggar seni dan beberapa organisasi kepemudaan di cilegon,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Marketing Hotel The Royal Krakatau Saeful Rohman mengatakan, pihaknya mengapresiasi acara yang digelar oleh Comet Cilegon.

“Tentunya ini menjadi suatu kerjasama yang baik, dan kita berkomitmen ingin menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat cilegon,” tuturnya.

 Sumber; BIDIK BANTEN
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *