Bincang Hangat Bersama Komunitas di Kantor Pusat Sebangsa

Pada Rabu, 16 Maret 2016, KOMUNITA.ID menggelar acara temu komunitas perdana dengan mengundang enam komunitas ke Sebangsa HQ, di kawasan Jakarta Selatan. Acara ini sekaligus sebagai ajang open house. Enam komunitas tersebut adalah Komunitas 1111, Turuntangan, HijabersMom Community, KOPHI, Michael Jackson Lovers Indonesia, dan Backpacker Jakarta.

Apa saja sih yang diperbincangkan di acara Bincang Hangat Bersama Komunitas? Enda Nasution, selaku Founder dan CEO Sebangsa memberikan presentasi singkat seputar gerakan Bangkit Komunitas 2016,  perkembangan komunitas, dan Sebangsa versi 2 yang akan segera hadir di platform Android dan iOS. Setelahnya, Citra Andinna selaku Content & Activity Editor menyampaikan lima poin kelebihan Sebangsa sebagai media sosial khusus komunitas. Sayangnya, pada hari itu, Indira B. Widjonarko, selaku Founder & Chairwoman Sebangsa yang menggagas dan mempersiapkan acara ini sejak awal justru berhalangan hadir.

Teman-teman komunitas yang hadir kala itu pun terlihat nyaman dan saling melemparkan canda sehingga suasana menjadi cair dan berjalan penuh suasana kekeluargaan. “Acaranya seru banget! Kantor Sebangsa juga sangat nyaman sebagai tempat ngobrol dan curhat bersama teman-teman sesama komunitas,” ujar Fadly Jackson, pendiri komunitas Michael Jackson Lovers Indonesia.

Acara yang paling dinanti saat itu pun datang. Eulis Utami, Community Relations Specialist, membimbing perwakilan-perwakilan dari enam komunitas tersebut untuk menjalani sesi wawancara. Hasil wawancara akan ditampilkan pada saluran Youtube milik KOMUNITA.ID. Seru, ya! Nah, kalau komunitasmu ambil bagian dalam Bincang Hangat Bersama Komunitas di kantor pusat Sebangsa, dapat menghubungi kami di alamat email [email protected].

Sampai jumpa di acara berikutnya, rekan-rekan komunitas!

FOTO: DEATRY RAHMAWATI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *