Altis Indonesia Community Sosialisasi Program Safety Driving

Pengguna mobil Toyota Altis atau yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (ALTIC), melakukan sosialisasi program safety driving bertemakan “ALTIC WELL BEHAVED DRIVER”. Sosialisasi ini ditujukan kepada anggota Altic. Kegiatan berlangsung di Villa Gardenia, Lembang, Bandung pada 19-20 Maret 2016.

Melalui kegiatan ini pula, Altic melakukan aktivitas community social responsibility (CSR) di bidang pendidikan dan kegiatan outbound Mountain Adventure. Aktivitas ini diikuti oleh para member beserta keluarga untuk berpetualang di pegunungan/perbukitan. Ini bertujuan untuk mempererat kekompakan dan kental rasa kekeluargaan.

“Tahun ini, kami mempunyai safety driving campaign dengan tema ALTIC Well Behaved Driver (WBD) di mana program ini berisi mengenai pengendalian emosi dalam berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Secara garis besar inti tips & trick WBD antara lain mempersiapkan diri dengan baik sebelum berkendara, dan mempertahankan tingkat konsentrasi yang tinggi, karena mengemudikan kendaraan adalah full-time job. Program ini sejalan dengan PT Toyota Astra Motor yang selalu mengedepankan unsur keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara,” ujar Chairul Fahry, ketua umum Altic, dalam keterangan resminya.

Harapannya, tambah Chairul Altic, bisa menjadi komunitas penggagas pertama untuk program pengendalian emosi dalam berkendara sehingga dapat membawa manfaat yang baik bagi seluruh kalangan.

Acara ini akan diselenggarakan tentunya berkat kerjasama dengan pihak sponsor salah satunya AUTO2000.

Altic adalah komunitas pengguna dan penggemar Toyota Corolla Altis yang menjadi bagian dari Toyota Owner Club. Altic memiliki sekira 450 member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sumber: Okezone

FOTO: DOK. Altis Indonesia Community

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *