Id42ner Riau: Gelar Kegiatan Tanam Pohon di Istana Sayap

Komunitas para pengguna mobil Toyota Fortuner, Id42ner Chapter Riau kembali menggelar kegiatan sosial dengan mengunjungi dan memberi bantuan Panti Asuhan Salsabila di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Sabtu (23/4/2016).

Sebanyak 15 mobil Fortuner turut serta dalam kegiatan itu. Mereka mengawali kegiatan dengan berkumpul di kawasan Purna MTQ Pekanbaru, kemudian konvoi menuju Pangkalan Kerinci. Tujuan pertama mereka yakni Toyota Agung Cabang Pangkalan Kerinci. Rombongan disambut Kepala Cabang Toyota Agung Pangkalan Kerinci, Uthe Norman. Mereka dijamu dan disuguhkan makan siang bersama.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju Istana Sayap Pelalawan. Di lokasi ini mereka melakukan penghijauan dengan menanam pohon jenis buah-buahan. Seperti mangga, jambu dan lain-lain.

Lalu dilanjutkan ke Panti Asuhan Salsabila dengan menyerahkan bantuan berbagai macam sembako. Di antaranya beras, gula, mie, dan lainnya untuk kebutuhan harian penghuni panti,” ujar Sekretaris Id42ner Chapter Riau, Ramli.

Pada kegiatan di Pangkalan Kerinci, Id42ner Chapter Riau kembali mengajak para pengguna mobil Toyota Fortuner untuk bergabung. Dari sosialisasi itu mereka menerima tambahan empat member. Termasuk Uthe Norman selaku kepala cabang Toyota Agung Pangkalan Kerinci.

Anggota Id42ner Chapter Riau, F Rozzy menambahkan, kegiatan rutin komunitas mereka fokus pada bakti sosial dan mengenalkan objek wisata Riau. Makanya setiap kunjungan dan bakti sosial, mereka selalu mengunjungi objek wisata di daerah tersebut.

“Kami ingin membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan objek wisata Riau. Karena selama ini masih banyak yang belum mengetahui,” ujar Rozzy didampingi Anggota Id42ner, Welly.

Mereka mengajak para pengguna mobil Toyota Fortuner di Riau untuk bergabung di Id42ner. Karena banyak keuntungan yang diperoleh jika menjadi member. Selain ajang silaturrahmi, juga membehas berbagai hal terkait mobil yang mereka tunggangi.

“Diharapkan kepada pengguna fortuner di Riau, supaya bergabung bersama untuk menjalin silaturrahmi serta berbagai kegiatan sosial,” kata Humas Id42ner Chapter Riau, Emri Roza.

Foto dan narasi diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *