Pandawa Warrior: Wadah Bagi Para Penggemar Olahraga Basket

Karena kesamaan hobi basket dan juga waktu bertemu yang intens, menjadi landasan komunitas ini terbentuk. Pandawa Warrior nama komunitas ini. Nama Pandawa sendiri diambil dari nama tempat awal mereka kumpul bareng, yakni Lapangan Pandawa, Kelapa Gading. “Kita sering kumpul maen basket bareng di Lapangan Pandawa. Lalu, saya mengajukan ide untuk membuat komunitas. Dari situ, terbentuklah Basket Pandawa Warrior. Setelah itu, tempat latihan kami pindahkan ke Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Sunter agar lebih dekat rumah. Sebab, tidak satupun dari kami yang tinggal di Kelapa Gading,” ucap Samuel salah seorang anggota Pandawa Warrior.

Anggota Pandawa Warrior kini telah mencapai 30 orang. Jadwal main bareng dilakukan setiap dua kali dalam satu pekan, Rabu dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB dan Minggu dari pukul 18.00 hingga 20.00 WIB. Saat kumpul, setiap anggota wajib membayar iuran Rp 20 ribu, yang akan dipergunakan untuk sewa lapangan. Bila masih tersisa, akan masuk ke kas yang bisa dimanfaatkan untuk beli bola, bayar pelatih, atau sewa wasit. “Siapa saja boleh ikut bergabung. Bila berminat, silakan datang ke GOR Sunter ketika jam latihan. Kalau umur masih memungkinkan, kami akan mendaftarkan diri ikut kompetisi divisi dua,” tutupnya seraya tersenyum.

Sumber: Infonitas

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *