Bogor Lightners Community; Modifikasi Motor Lebih Bercahaya

Bogor Lightners Community atau yang biasa disingkat BLC merupakan komunitas pengguna sepeda motor jenis apapun, biasanya, berjenis skuter matik yang dilengkapi dengan aneka lampu warna-warni.

“Komunitas kami dideklarasikan beberapa waktu yang lalu, tepatnya 24 September 2011. Hingga saat ini anggota kami sudah mencapai 48 orang. Untuk menjadi bagian dari kami, mudah. Motornya ada lampu juga akrilik yang bercahaya” jelas Agus Safari selaku Ketua.

Anggota BLC memang sebatas Bogor, tapi jangan salah. Dari Ciawi sekalipun ada lho.. Untuk memodifikasi agar motor lebih bercahaya tidak membutuhkan kocek yang terlalu besar, untuk mendapatkan penerangan LED dan akrilik yang terletak di dek bawah paling banyak 300 ribu. Jangan kuatir mengenai keamanan ketika hujan dijamin anti air, begitu pula soal konsumsi daya. LED terhitung hemat listrik, tidak rakus daya aki pada motor.

Untuk kopdar seminggu sekali tiap malam minggu dengan rute keliling Bogor, mulai dari Air Mancur kemudian berlanjut ke Bogor Nirwana Residence (BNR), Pemda Kota, kemudian berakhir ke Balai Binarung sebagai tempat basecamp.

Sumber: Motor Modif

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *