Khombo; Wadah Pengguna Motor Honda di Kota Hujan

Khombo adalah akronim dari Komunitas Honda Motor Bogor. Dari namanya sudah jelas merupakan wadah dari club/komunitas Honda yang berada di kota hujan, Bogor. Berdiri sejak 19 Desember 2009. Di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan disupport penuh oleh Daya Adicipta Mustika selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat yang tentunya Bogor termasuk di dalamnya.

“Kami membatasi satu jenis motor dulu, misalnya hanya satu club/komunitas Honda Vario. Kecuali memang anggotanya banyak ” Ungkap Uyl Armay Suryatma selaku Ketua Khombo.

Menurut pria asli Bogor kelahiran 16 Juni 1985 ini, club/komunitas yang berada di bawah Khombo antara lain : Haspac, Blade Bogor Community, Vario Owner Club (VOC), BeAT Owner Club, BBC/HOT (C70), Bogor Tiger Club, Honda Karisma Club Bogor, Supra Club Bogor (Spacbor), Octopus (pengguna Scoopy), dan Lido Tiger Club.

Tentunya Khombo akan selalu menjadi bagian dari club/komunitas yang menjunjung tinggi persaudaraan, mematuhi peraturan lalu lintas, dan akan selalu beraktifitas positif bagi diri sendiri, club, dan masyarakat.

Sumber: Motor Modif

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *