Motor Sport Community; Tidak Terbatas Merek Tertentu

Belakangan ini komunitas sepeda motor beraneka ragam merek semakin berkembang. Selain untuk lebih memperluas silaturahim juga lebih fleksibel ketika berganti tunggangan. Diantaranya adalah Motor Sport Community yang biasa disingkat MSC.

MSC merupakan wadah bagi para pencinta motor sport tanpa tersekat merek yang ada di Bogor. Untuk menjadi bagian dari komunitas ini, mesin berkapasitas 150cc ke atas dan berkarakter sport. Anggotanya menunggangi Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR250R, Honda NSR150, beberapa diantaranya juga memiliki moge.

Terbentuk sejak 2 April 2011, kini anggotanya mencapai kurang lebih 50 orang. Kegiatan yang rutin dilakukan antara lain touring, bakti sosial, dan fun race di Sentul. Kuliner bareng pun acap dilakoni oleh komunitas ini.

Secara rutin memulai kopdar di Danee Motor, di Jl. Achmad Adnawijaya No 12A, Pandu Raya, Bogor.
Bagi yang berdomisili di Bogor dan berminat bergabung bisa kontak ke 0251-9288730.

Sumber: Motor Modif

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *