Sebanyak 480 Anggota Kapal Perempuan Pangkep Menari di Pulau Kulambing

Sebanyak 480 anggota Institut Kapal Perempuan Pangkep menampilkan berbagai kesenian untuk menyambut tamu dari beberapa kementerian yang  hadir di Pulau Kulambing, Kabupaten Pangkep, Sabtu (23/4/16).

“Rangkaian acaranya ada dialog publik dengan narasumber dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Institut Kapal Perempuan dan Sekretaris BPMPD Pangkep,” kata ketua panitia acara, Ros, saat dihubungi via telepon, Jumat (22/4/2016).

Pentas seni dari ibu-ibu ‘Kapal Perempuan’ menyanyi, menari, puisi, drama dan ada pemutaran film perjalanan ‘Kapal Perempuan’ hingga saat ini.

Selain itu, ditampilkan parade 100 perahu dan 23 kapal warna ungu yang merupakan proyek Institut Kapal Perempuan yang menunggu di Dermaga Maccini Baji, Kecamatan Labakkang.

Sumber: TribunPangkep.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *