Pensil Bambu dan Komunita Lainnya Sukseskan Pesantren Kilat SMKN 3 Depok

Depok, 16 Juni 2016, SMKN 3 Depok mengadakan sanlat terakhir yang di tutup secara istimewa dan berkesan. Pada pelaksanaan sanlat terakhir tadi, SMKN 3 Depok menggandeng Indonesia Tanpa JIL, Pensil Bambu dan Student Safety Net.

Pesantren Kilat SMKN 3 Depok yang bertemakan “Kokohkan hati dengan iman taklukkan dunia dengan qur’an”. Semakin mantap dengan hadir nya komunitas-komunitas yang memberikan materi terkait kewajiban kita untuk dapat bergerak secara nyata dan juga paham betapa bahayanya pemikiran Islam Liberal.

Terlihat sekali betapa antusias nya peserta sanlat SMKN 3 Depok, salah satunya ialah pernyataan dari salah seorang siswa SMKN 3 Depok yaitu Suhartini, “Sanlat hari ini benar – benar istimewa.”

Dalam kegiatan sanlat hari terakhir ini ada hal yang paling berkesan serta tidak bisa dilupakan oleh panitia dan perserta yaitu kedatangan dari kakak2 dari ITJ, komunitas pensil bambu dan student safety net karena selain kita bisa menambah wawasan kami pun semakin yakin dapat terus mewujudkan apa yang kami cita-citakan dengan ajaran yang islam berikan.

“Pelaksanaan pesantren kilat ramadhan SMKN3 kali ini selain mengkaji Al Qur’an dalam kaitannya dengan perbaikan ahlak dan tingkah laku juga menggandeng KPB dan SSN serta ITJ (Indonesia Tanpa JIL). Dalam rangka membangkitkan kewaspadaan siswa menghadapi JIL yang merebak di masyarakat.” Ujar ibu Lusi Triana Selaku kepala sekolah SMKN 3 Depok.

Dengan semangat ini pula, diharapkan akan lahir pemimpin-pemimpin muda yang paham dan taat pada ajaran islam, peduli dan paham akan bahayanya islam Liberal.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *