Komunitas Pensil Bambu, Student Safety Net dan Indonesia Tanpa JIL Depok gelar Serangan Petang

Depok, 25 juni 2016, KPB, SSN dan ITJ Depok kembali kolaborasi dalam aksi  ramadhan. Pada Kegiatan ini ketiga komunitas tersebut mengadakan aksi serangan petang, serangan petang adalah program berbagi nasi bungkus bagi para masyarakat, pada kesempatan kemarin tercatat 200 lebih nasi bungkus yang di bagikan pada masyarakat kota depok di jalan.

Kami akan selalu siap menjadikan komunitas kami menjadi salah satu komunitas yang memiliki aksi nyata dan dapat terus menyentuh masyarakat hingga dasar, karena setelah kami ber Ikrar untuk menjadi komunitas di masyarakat, maka kami adalah milik masyarakat yang harus terus mampu menjadi solusi bagi masyarakat. Ujar Bang Kije, selaku Founder Komunitas Pensil Bambu.

Ramadan ini pula kami jadikan sebagai pemumpukan rasa solidaritas dan gotong royong antar komunitas, agar hadirnya komunitas tak lagi menjadi terkotak-kotak dalam masyarakat, namun walau berbeda tetapi tetap satu jua, yaitu untuk kebermanfaatan masyarakat, tutur Sisma Rahmat Selaku kordinator aksi.

Kami semua turut mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur dan relawan-relawan serangan petang dari ketiga komunitas ini. Harapan akan semakin banyak kegiatan yang dapat dilaksanakan secara bersama-sama dengan cakupan yang semakin luas.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *